Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra Dianugerahi Yong Ganas Award 2024

topmetro.news – Siapa yang tidak mengenal sosok Thomas Saputra, pengusaha muda yang dikenal masyarakat Kabupaten Langkat sebagai sosok yang sangat dermawan.

Selain sebagai sosok yang dermawan, Thomas Saputra juga dipercaya memegang tampuk sebagai Ketua BCP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Langkat.

Sehingga, tidak salah lagi jika sosok Thomas Saputra dianugerahi penghargaan sebagai Pengusaha Inspiratif Yong Ganas Award 2024.

Penghargaan nominasi sebagai Pengusaha Inspiratif dari Yong Ganas Award 2024 yang diselenggarakan oleh media Metro Langkat Binjai.

Grup Pimpinan M Darwis Sinulingga dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

yang berada di jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat pada Minggu (28/1/2024) malam.

Dengan memakai baju batik coklat berlengan panjang, Thomas Saputra juga dikenal pengusaha muda.

Thomas Saputra juga  dekat dengan awak media dan sebagai sosok yang murah tersenyum.

“Kita semua sama di mata Tuhan, Meski dibedakan dengan status sosial tapi itu bukan menjadi jarak dengan temen-temen dan masyarakat yang status sosialnya kurang beruntung,” ungkap Thomas.

Thomas juga terlihat tersenyum saat menerima penghargaan di atas panggung.

Penghargaan nya di serahkan oleh Candra dari pihak PT HKI Proyek Tol mewakili M Darwis Sinulingga selaku Owner media Metro Langkat Binjai Grup.

Penulis : Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment